Tugu Insurance: Solusi Perusahaan Untuk Lebih Baik

 

Bersama Melangkah Untuk Lebih Baik

 

Apakah masa depan itu penting?

Iya, penting. Oleh karenanya, setiap manusia berjuang keras untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik. Mereka berjuang untuk meraih kesuksesan dan menghindari kegagalan.


sumber: tugu.com


 Tetapi, jika gagal? Bagaimana?

Tentu, perlu dipersiapkan perlindungan. Dengan begitu, nilai kerugian bisa diperkecil jika kamu mengalami kegagalan. Jawaban yang tepat untuk perlindungan ini adalah asuransi. Dalam KBBI Daring, asuransi diartikan sebagai pertanggungan, yaitu perjanjian antara dua pihak. Di mana pihak yang satu berkewajiban membayar iuran dan pihak lainnya berkewajiban memberikan jaminan sepenuhnya kepada pembayar iuran, apabila terjadi sesuatu yang menimpa pihak pertama atau barang miliknya sesuai dengan perjanjian yang dibuat.

 

Di zaman yang serba modern ini, di mana aktivitas dan mobilitas setiap orang sangat tinggi, tentu memiliki asuransi adalah sebuah solusi. Apalagi untuk sebuah perusahaan. Jika kamu adalah pemimpin atau pemilik atau bahkan akan membuat sebuah perusahaan, maka perlu dengan bijak untuk memilih perusahaan asuransi agar bisa bersama-sama melindungi karyawan dan perusahaan yang kamu pimpin atau miliki.

 

Produk asuransi seperti asuransi kesehatan, asuransi kebakaran & properti atau asuransi aneka menjadi sangat penting. Risiko sakit dan memiliki penyakit, kerugian keuangan, kehilangan atau risiko kerusakan pada bangunan adalah hal nyata yang perlu dihadapi dalam kehidupan pekerjaan.

 

Sebab itu, perlu sebuah jaminan dan perlindungan bagi karyawan maupun perusahaan untuk menghadapi masa-masa krisis dalam berkegiatan.

 

Mengapa perlu memiliki asuransi?

1.      Jaminan perlindungan

 

Seperti misal, produk asuransi kesehatan. Dengan mengikuti asuransi kesehatan, ada jaminan untuk kesehatan karyawan dan keluarga mereka. Kita tidak pernah tahu kapan sakit itu datang. Tetapi, dengan asuransi kesehatan, karyawan dan keluarganya akan terlindungi secara maksimal. Meski sakit itu datang tiba-tiba, karyawan dan keluarganya akan tetap mendapatkan perlindungan kesehatan terbaik.

 

2.      Mengelola keuangan

Betul, jika mengikuti asuransi ada premi yang perlu dibayarkan. Tetapi, bukankah itu adalah jaminan?

 

Perusahaanmu memiliki asuransi kebakaran & properti. Jika terjadi kebakaran atau kerusakan bangunan pada perusahaan yang kamu pimpin, kamu perlu melakukan perbaikan. Dan biaya perbaikan akan sangat besar jika kamu tanggung secara mandiri, apalagi jika kebutuhannya muncul secara tiba-tiba. Beda halnya jika kamu memiliki asuransi. Keuangan perusahaanmu tidak akan terguncang secara tiba-tiba. Melangkah bersama perusahaan asuransi umum akan lebih baik. Semua bentuk perbaikan akan dijamin sesuai isi perjanjian asuransi. Dan ini lebih memudahkan. Bagaimana? Berani lebih baik?

 

Bersama Melangkah Untuk Lebih Baik

Sejatinya, mendaftar asuransi umum merupakan langkah untuk perusahaan menuju proses yang lebih baik. Bahwa melakukan perlindungan untuk karyawan dan perusahaan adalah jalan untuk membuat perusahaan itu sendiri tetap hidup.

 

Risiko gagal, rugi bahkan bangkrut itu selalu ada. Tetapi, semua bisa diminimalisir bahkan dihilangkan. Salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk itu adalah menggandeng perusahaan asuransi untuk bersama-sama melakukan perlindungan agar perusahaan lebih baik.

 

Asuransi umum di Indonesia yang berdiri sejak 25 November 1981 adalah PT. Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk atau sekarang lebih dikenal dengan Tugu Insurance. Tugu insurance ini memiliki ruang lingkup kegiatan di sektor industri asuransi umum, reasuransi dan bisnis syariah. Produk korporasi Tugu Insurance, di antaranya Asuransi Energi, Kebakaran & Properti, Kelautan, Penerbangan & Satelit, Rekayasa, Kredit & Penjaminan, Aneka, Tanggung Gugat dan Kesehatan serta produk Retail dan Syariah. Tugu Insurance bisa menjadi pilihan untuk perusahaanmu.

 


Untuk itu mari bersama melangkah untuk lebih baik bersama Tugu Insurance.

 

 

#Beranilebihbaik

#Asuransiumum

#Asuransiumumdiindonesia

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#GerakBersama Lawan Kekerasan Berbasis Gender

Kue Cokelat Kering

Forget About Me